Cara Mereset Printer Canon MP287

Posted by Unknown 07 September 2013 0 comments
Indikasi awal bahwa printer MP287 minta di reset adalah ketika printer di ON maka di layar printer terdapar tilisan P kemudia 0 kemudian 7, bergantian terus. Maka ini adalah pertanda printer minta untuk di reset, ini karena printer sudah mencetak banyak.

Langkah awal untuk mereset printer canon MP287 adalah printer harus dalan keadaan service mode, baru bisa melakukan proses reset, apabila printer tidak masuk service mode maka printer tidak akan bisa di reset. Untuk yang belum punya resetter Canon MP287 bisa download disini…

Cara masuk service mode :
1. Printer dalam keadaan mati dan tidak mencabut kabel power.
2. Tekan dan tahan tombol STOP/RESET (jangan dilepaskan dahulu) kemudian tekan dan tahan tombol POWER.
3. Tombol POWER tetap di tekan, lepaskan tombol STOP/RESET dan tekan sebanyak 6 kali, kemudian lepaskan secara bersamaan.
4. Kemudian printer akan mendeteksi hardware baru, abaikan saja.

download resetter Canon MP287

5. buka resetter MP278 yang sudah di download, kemudian extract. double klik programnya.
6. Tinggal klik set pada clear ink counter, kemudian klik set pada Ink absorber counter. matikan printer, maka printer akan bekerja normal kembali.

Sumber : Kimiko Indonesia
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mereset Printer Canon MP287
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap tidak merubah dan menyertakan link ke http://kursusgratisprinter.blogspot.com/2013/09/cara-mereset-printer-canon-mp287.html. Terima kasih sudah berkunjung membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Support Tutorial Service Printer | Copyright of Tutorial Gratis Service Printer