Cara Mereset Printer Epson T11

Posted by Unknown 09 September 2013 0 comments
Cara mereset epson T11

Cara mereset epson T11 secara software dan dijamin 100% berjalan OK (100% Tested) dan GRATIS. Mau tahu kelanjutannya ...?

Langsung saja tidak usah basa basi ......
Jika printer Epson T11 anda macet, berkedip / blinking, dimonitor muncul tulisan service required butuh direset ikuti aja cara di bawah ini.

Cara Reset Epson Stylus T11 secara Software " TERBARU "

1. Langkah pertama tentunya printer harus sudah terinstall drivernya. Untuk Download drivernya klik download driver epson.
2. Download software resetter Epson T11 dulu. Software bernama Resetter Epson Stylus T11, anda dapat download klik DISINI
3. Jalankan program resetter Epson T11 dengan double klik "Loader.exe", jangan langsung di "AdjProg.exe" karena program tidak akan berjalan kalau langsung dari "AdjProg.exe"
4. Kemudian ikuti gambar berikut ini :

cara reset t11
download resetter t11
cara mereset printer epson t11
cara memperbaiki epson t11 service required
cara memperbaiki printer epson t11 bliking


"Check : digunakan untuk cek counter yang maksimal 7800 point, anda dapat melihatnya di main pad counter. Kalau lebih atau mendekati 7800 point berarti printer perlu di reset"

"Initialization : digunakan untuk mereset atau mengenolkan kembali counter printer"

5. Setelah selesai matikan printer kemudian nyalakan lagi. Printer akan nyala dengan lampu berwarna hijau penuh. Berarti printer Epson Stylus T11 yang blink tadi sudah siap digunakan kembali.

Oya, Cara reset Epson T11 ini juga bisa digunakan untuk Resetter Epson T10.

Sumber : Ekohasan
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mereset Printer Epson T11
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap tidak merubah dan menyertakan link ke http://kursusgratisprinter.blogspot.com/2013/09/cara-mereset-printer-epson-t13.html. Terima kasih sudah berkunjung membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Support Tutorial Service Printer | Copyright of Tutorial Gratis Service Printer